Jumat, 23 April 2010

Adek kelas KURANG AJAR ! (sudut pandang orang ketiga pelaku utama)

[Hari Sekolah] tepatnya tanggal 16 April 2010 . Pelaku utama (masih Andi Muhammad Rifqi) pergi ke sekolah kalo nggak salah waktu itu dia naik motor dan berangkat kira-kira pukul 09.00 WITA (hahaha sengaja telat) waktu itu Rifqi ke sekolah karena mau legalisir rapor .
..........................................................................................................................................................................
Sesampainya di depan sekolah, diparkirlah motor spin birunya didepan apotik 'KIMIA FARMA'. dengan mulai jalan menuju sekolah . Rifqi melihat teman-temannya yang sudah datang sejak awal di sekolah. Ketika masuk di kelas, Rifqi bertemu dengan Seri (teman Rifqi) dan langsung membicarakan masalah '[masih] dunia lain' (itu adalah tayangan mistis tengah malam setiap malam jumat, di trans 7) lama bercerita, mata Rifqi langsung beralih pada suatu benda yang dikerumuni oleh teman-temannya. karena merasa penasaran Rifqi langsung menerobos masuk ke kerumunan itu dan melihat sebuah gadget mewah milik kevin (teman Rifqi) tanpa berpikir panjang, Rifqi langsung merampas gadget itu dan mulai meng-otak-atiknya. Dia membuka salah satu aplikasi (lupa namanya) tapi yang jelas aplikasi itu tentang permainan drum yang dimainkan secara touch screen. Karena merasa bosan dengan gadget itu, Rifqi langsung memberikan kembali gadget itu pada temannya dan mengeluarkan permainan yang waktu itu Rifqi masih pelajari . Yaitu 'Mirror Cube' (kalo nggak tahu itu apa, langsung aja liat gambarnya disini : gambar1 , gambar2 , gambar3) (maaf gambar 3 sok tahu :p hehehe)

Setelah Rifqi mengeluarkan 'Mirror Cube' miliknya. Dengan cepat dan lihainya (maaf sok tahu) dia langsung menyelesaikan mirror cube-nya. Tiba-tiba Sabda (teman Rifqi) datang menghampiri dan minta untuk diajarkan. Akhirnya Rifqi mengajak Sabda untuk keluar kelas dan karena Seri merasa bosan didalam kelas, ia pun juga ikut keluar . Sesampainya diluar, mereka bertiga duduk melantai didepan kelas IX-C. Tak lama berselang teguh datang minta pula diajarkan . Beberapa menit kemudian, seorang bocah laki-laki adik kelas Rifqi dan teman-temannya datang dan langsung ikut gabung dengan pede-nya.
klik disini untuk melihat formasi mereka

Setelah waktu berlalu cukup lama, dan Sabda juga sepertinya mulai bisa bermain 'Mirror Cube'. Tiba-tiba, adik kelas itu sedikit bergerak dan ingin beranjak pergi, tapi sedikit ada keanehan terjadi. Dia sepertinya susah sekali untuk beranjak pergi, tapi tak lama dia berusaha mengangkat (maaf) pantatnya dan mengarahkannya ke arah kita, kita semua berfikir 'apa yang bakal dilakukan anak ini ?' . Tiba-tiba terdengar suara 'drrruuuuuuuuttttt' suara itu berasal dari pantat anak itu, tentunya Rifqi dan teman-temannya langsung berfikir kalau itu suara kentut. Dan dengan santai-nya bocah itu memberi jempolan kepada Rifqi dan teman-temannya dan langsung kabur entah kemana . ahahahahahahaha . tanpa berfikir panjang Rifqi dan teman-temannya bubar berhamburan , hahahaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages