Selasa, 30 Maret 2010

Mendadak Suka Nulis :p

Mau posting lagi nih .. :)
entah kenapa semenjak saya punya Blog, pengen-nya nuliiiiissss terus. Dan ide ceritanya selalu ada muncul, bahkan sudah bertumpuk di otak. Setiap lihat sesuatu yang unik, pasti langsung terlintas 'kasih masuk Blog deh .. 'Entri Baru'. Rata-rata yang terlintas di otak itu semuanya fakta, yaitu kejadian yang saya alami dan saya pengen mempostingnya. Tapi jangan salah, yang saya poting bukan buku harian (diary), melainkan hal-hal yang menurut saya layak untuk disebarluaskan. Kadang terlintas untuk memposting hal yang fiksi, tapi takutnya nanti jadi kebiasaan. Bagus sih sebenarnya, karena menulis dan membuat ide bahan cerita baru. Tapi kalau keterusan mengkhayal ? bisa bahaya juga. Kalau mau tau, sebenarnya di memo HP saya, sudah banyak ide cerita yang pengen saya posting, diantaranya ada anak kecil yang naik sepeda bersama temannya, ada kisah adikku dan kedua sahabatnya, bahkan ada juga puisi yang saya buat untuk si M.A (taulah siapa, hehe :p) dan ada juga lirik lagu yang M.A buat untuk saya dan M.A nyimpan di memo HP saya. hehe :p tapi, dengan kesepakatan berdua, kita nd mau menyebarluaskan itu melainkan karena itu privacy. Mungkin postingan kali ini cukup sampai disini, sampai jumpa di postinga berikutnya. (wave)

2 komentar:

  1. Hahaha
    enak nulis toh? Kyk brkurang beban dn smua ide yg ada di otak

    BalasHapus
  2. bah enaak sekaliii pengenka jadi penulis cerita fantasi dan bisa nantinya jadi the next Harry Potter, hahahahah

    BalasHapus

Pages