Selasa, 01 Juni 2010

Membuat Cabai di Hujan Yang Deras

Waktu itu bangun kesiangan kira-kira pukul 11.00 WITA. Pas keluar kamar ehh ternyata hujan keras dan ternyata suasana rumah lagi sepi. Pas nengok ke kamar sebelah, ternyata pembantuku lagi asik buat cabai sama adikku. Karena masih libur, yah sudah saya liat-liat mereka membuat cabainya
















Padahal sebenarnya waktu itu lagi hujan deras loh, hujannya deraaaaaaaaaaaaaaassss sekali . ckck. Guntur, petir, badai semua menjadi satu dan hampir mengguncang dunia. haha
















Akhirnya karena bosan sendiri, saya mencoba untuk membantu, dan ternyata saya keterusan membantunya saking senangnya. hehe. Saya ambil guntingnya, satu persatu saya ambil cabainya dan memotong tangkai cabainya (ctaasss) hehehehe
















Ini dia waktu saya sangat serius memotongnya hehehe
















Akhirnya selesai semua proses pemotongan, dan karena iseng saya membuat nama saya dari cabainya hehe
















Hahaha itulah cerita saya ketikamembuat cabai di hujan yang deras hehe. sampai jumpa di postingan selanjutnya hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages