Rabu, 13 Januari 2010

Asal-usul Andi Muhammad Rifqi membuat BLOG

Aduuuhhh .. aduuuuhhh ..
Akhirnya buat BLOG juga, padahal awalnya tuh nggak ada niat sama sekali untuk membuatnya.

Semua bermula ketika saya jalan ke Gramedia, tujuan saya hanya untuk mencari capdase e71 berwarna hitam. Tp sayangnya, capdase e71 yg saya inginkan sudah habis. akhirnya dengan perasaan kecewa, saya menuju ke kasir dan menemui Ayah saya dengan tangan kosong. Ayah saya membeli 3 buku, dan salah satu di antaranya ada buku berjudul '1 Jam Membuat Blog dengan Blogspot'.

Seminggu berlalu, buku itu saya tidak baca sedikitpun. Tapi karena adanya rasa bosan, saya mulai menghampiri buku itu, ternyata buku itu masih terbungkus rapi dengan plastik pembungkusnya. Akhirnya saya robek plastiknya, dan saya memulai membuka halaman pertama.

Tanpa sadar, saya sudah membacanya hingga pertengahan halaman. Saya berfikir 'kenapa tidak coba praktekkan saja ?'. Saya langsung menghampiri komputer saya dan membuka 'blogspot.com'.

Dan akhirnya, dengan petunjuk-petunjuk yang tertera di buku. Saya berhasil membuat Bolg saya sendiri. hahahaahah ..
senang juga :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages